Minggu, 03 November 2013

Modifikasi Motor Keren dan Gaul


Modifikasi motor keren dan gaul dengan berbagai model serta berbagai tipe seperti motor bebek, motor balap, atau pun motor besar memang sangat menarik kita amati. Motor memang tidak hanya digunakan untuk transportasi saja, saat ini motor juga dijadikan sebuah tren fashion otomotif yang sangat menjanjikan. Begitu banyak bengkel motor yang menyajikan jasa modifikasi motor berbagai jenis.
Biaya dalam modifikasi biasanya tergantung dari tingkat kesulitan dan biaya motor itu sendiri. Tren modifikasi kendaraan bermotor di kalangan muda mudi memang sangat besar. Tidak hanya diminati oleh kalangan atas saja, kalangan bawah juga sangat banyak yang memodifikasi motor bebeknya atau sengaja mencari motor bekas untuk di modifikasi. Jika anda mencari motor bekas, cermatilah tips membeli motor bekas yang benar agar sesuai dengan keinginan dan tidak terkena tipu.

Modifikasi Motor

Modifikasi motor terdiri dari berbagai bagian yang mungkin sangat rumit dan hanya dapat dikerjakan oleh tenaga atau montir yang berpengalaman.
Modifikasi MotorModifikasi motor bebek disamping merupakan tren yang sedang meningkat di Indonesia, modifikasi yang banyak dilakukan terhadap motor tipe kecil ini antara lain pada motor matic atau motor bebek murni.
Motor Ban Kecil
Mungkin anda sering melihat berbagai kendaraan bermotor yang memiliki ukuran ban yang sangat kecil dan bahkan jika melewati “polisi tidur” tidak jarang mengenai bagian knalpot atau mesin. Motor bebek memang banyak yang di modifikasi dengan mengganti ban dengan ukuran yang sangat kecil.
Modifikasi Motor Ban Kecil
Selain motor bebek, modifikasi motor ban kecil ini juga banyak di lakukan di motor matic. Merawat motor matic yang di modifikasi jauh lebih sulit dibandingkan dengan motor standar. Gambar di samping adalah contoh modifikasi motor bebek dengan ban yang relatif kecil dan sangat banyak kita jumpai di jalanan saat ini. 

Modifikasi Motor Besar

Modifikasi motor besar memang memiliki tantangan yang sangat besar dibandingkan dengan motor bebek. Motor besar cendrung membutuhkan banyak effort untuk di modifikasi dan membutuhkan biaya lebih untuk perawatannya.
Modifikasi Motor BesarModifikasi Moge ini memang membutuhkan biaya yang tinggi selain ukuran motor yang cukup besar biaya komponen juga cukup tinggi. Selain itu modifikasi motor besar ini memang memberikan nilai tersendiri bagi pemiliknya, kemampuan pemilik dalam menentukan biaya dan mengumpulkan budget modifikasi juga akan menentukan hasil yang akan di peroleh.
Modifikasi Moge
Ada berbagai macam modifikasi MOGE yang sedang tren di berbagai belahan dunia, mulai dari modifikasi unik dan benar – benar keren. Motor bekas modifikasi tidak jarang memberikan nilai tambah dalam harga penjualannya, bahkan bisa melambung sangat tinggi, sesuai dengan tren modifikasinya. Berikut adalah contoh modifikasi moge yang menjadi tren di kalangan pecinta motor besar.
Tips Modifikasi Moge
Jika anda memiliki ide untuk melakukan modifikasi moge anda, jangan lewatkan beberapa tips ini.
  1. Pastikan budget yang sanggup anda keluarkan
  2. Pastikan dilakukan di bengkel dan tim profesional
  3. Lakukan desain awal terlebih dahulu
  4. Konsultasi dengan designer handal mengenai biaya serta hasil yang akan didapatkan.
  5. Pastikan tetap nyaman dipakai setelah di modifikasi

Modifikasi Motor Unik di Dunia

Modifikasi Motor unik di berbagai belahan dunia memang menarik untuk di cermati, dari biaya puluhan hingga miliaran rupiah telah terkuras untuk berbagai macam modifikasi yang sedang tren.
Modifikasi Motor Unik
Modifikasi motor Unik
Hasil Modifikasi Motor Gede
Jika anda tertarik melakukan modifikasi berdasarkan gaya motor di atas persiapkan budget yang tinggi dan siap siap mengendarainya dengan gaya baru dan menantang. terapkan tips mengemudi aman agar anda dapat menikmati hasil modifikasi motor anda.

Budget Modifikasi Motor Berbagai Jenis

Berapa budget yang harus disediakan untuk melakukan modifikasi motor kesayangan? Biaya tergantung dari kerumetan dari teknik modifikasi dan biaya motor itu sendiri.
Budget Modifikasi Motor Bebek
Biaya untuk modifikasi motor bebek biasanya berkisar antara 500rb sampai dengan 20jt, tergantung dari bagian yang dimodifikasi dan tingkat kerumitannya.
Motor Gede
Estimasi budget adalah sekitar 5 -250 jt tergantung dari ukuran dan fitur yang dimodifikasi.
Motor Unik
Biaya relatif lebih tinggi antara 100-miliaran rupiah, tergantung jenis dan tampilan modifikasi yang diinginkan serta komponen yang dibutuhkan untuk memodifikasinya.
Jika anda tertarik silakan hubungi tim atau bengkel spesialis yang melakukan modifikasi berbagai jenis kendaraan dan tentukan sesuai dengan selera anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar